Minggu, 14 April 2013

Rumor terbaru berita tentang Windows 9 akan dirilis pada bulan Oktober ini


Adnan TeKaJe2 - Rumor Terbaru Windows 9 Akan Dirilis Oktober ini. Microsoft secara resmi meluncurkan Windows 8 pada Oktober 2012, tetapi perusahaan sudah bekerja pada Windows Blue, update pertama yang mungkin melihat siang hari pada bulan Agustus. Sementara beberapa orang mengatakan bahwa Lazuardi tiba terlalu cepat untuk pasar OS, tampak bahwa Microsoft memiliki lebih kejutan dipersiapkan untuk para penggunanya.

Sebuah laporan yang diterbitkan oleh 
Digitimes mengklaim bahwa Microsoft telah mengembangkan sistem operasi lain, kemungkinan besar Windows 9, yang "akan berfungsi sebagai Windows generasi berikutnya."

Meskipun ini bukan pertama kalinya kita mendengar bahwa Windows 9 adalah pekerjaan yang sedang berjalan, laporan yang sama mengklaim bahwa Windows versi berikutnya mungkin akan dirilis pada bulan Oktober. Ini berarti bahwa Windows 9 mungkin melihat siang hari hanya dua bulan setelah pertama Windows 8 makeover.

Laporan sebelumnya mencatat bahwa Windows 9 memang sedang dikembangkan sekarang, tapi versi final tidak harus tiba lebih cepat dari November 2014.

Seperti biasa, Microsoft tidak mengomentari rumor tersebut, sehingga membawa mereka dengan sebutir garam sampai sesuatu resmi keluar.

0 komentar:

Posting Komentar